Selasa, 09 Agustus 2011

one piece

TOKYO (majirox berita) - Minggu ini, One Piece, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, yang terbaik-menjual manga Jepang, menurut Torico, operator situs Web Mangazenkan.com. One Piece menduduki puncak daftar best-seller untuk semester pertama tahun 2011.
One Piece memiliki pengikut besar tidak hanya di Jepang, tetapi juga di kalangan pembaca manga internasional, dengan 200 juta kopi kekalahan di cetak. Pada bulan November 2010, Volume 60 (My Brother) adalah manga pertama yang menjual lebih dari 2 juta eksemplar, menurut Oricon. Bahkan, dijual 2 juta dalam minggu pertama di pengecer Jepang. Kemudian hancur catatan sendiri dengan menjual lebih dari 3 juta kopi pada minggu 28 Maret-3 April.
Oda, 36, membuat lebih dari 2 miliar yen (sekitar $ 24.700.000) per tahun. Manga memperoleh padanya sekitar 1,3 miliar yen ($ 15.900.000) dari royalti, dan 750 juta yen ($ 9,2 juta) dari kedua pihak biaya penggunaan untuk karakter, dilaporkan Shukan Bunshun. One Piece telah serial di Weekly Shonen Jump sejak Agustus 1997.
One Piece adalah kisah pencarian harta karun utama di dunia, One Piece, selama usia grand bajak laut. Dalam cerita mimpi pria tentang dan mencari One Piece, yang menjanjikan kekayaan yang tak terhitung dan ketenaran serta gelar Raja Bajak Laut.
Monkey D. Luffy, seorang anak 17 tahun, yang mendapatkan kemampuan untuk peregangan seperti karet dengan sengaja memakan buah iblis, mencari One Piece dengan awak beragam nya corsair, Straw Hat Pirates, sehingga ia dapat menjadi Bajak Laut berikutnya Raja.
Tapi Luffy bukan model Anda jahat, bajak laut yang ompong perampokan desa untuk kesenangan. Luffy menjadi bajak laut untuk sukacita murni petualangan dan keinginannya untuk bertemu orang baru. Luffy dan teman-temannya menjelajahi laut untuk One Piece, berjuang melawan penjahat yang kuat, penyingkapan misteri dan membuat teman-teman menarik sepanjang jalan.
Selain manga Luffy telah membintangi di sebagian besar episode, film, dan spesial dari seri anime One Piece, serta banyak spin-off video game. Di luar waralaba One Piece, Luffy membuat sebuah penampilan di Epoch silang manga Cross. Dia juga menjadi subjek satir lainnya, dan telah muncul di berbagai acara khusus dan di tempat lain dalam budaya pop Jepang.
Oda keinginan untuk menulis tentang bajak laut mulai dengan serial anime Vicky Little Viking. "Aku mencintai mereka (bajak laut) sebagai seorang anak," katanya dalam sebuah wawancara dengan surga Tujuan.
Oda, lahir di Kumamoto, juga terinspirasi untuk menjadi seniman manga oleh karya-karya Akira Toriyama, sebuah manga Jepang diakui secara luas dan artis terkenal untuk membuat permainan Dragon Ball. Pada tahun 1992, pada usia 17, Oda berhasil disampaikan manga pertama disebut Dicari! untuk penerbit. Manga koboi memenangkan beberapa penghargaan termasuk tempat kedua dalam Penghargaan Tezuka Osamu Manga.
One Piece Oda dikenal karena energik dan mudah, menggambarkan hal-hal di jelas cara.
"Saya ingin mengatakan hal-hal dengan jelas," kata Oda dalam wawancara. "Kisah utama adalah bagian di mana Luffy ingin menjadi Raja Bajak Laut, tapi saya ingin memastikan bahwa apa yang dia ingin dan bagaimana ia merasa sangatlah mudah. Ini semacam membuat Anda malu untuk menggambar begitu mudah, dan itulah sebabnya Anda biasanya bertele-tele dan membuatnya lebih menarik daripada yang sebenarnya. Tapi untuk anak laki-laki, saya berpikir bahwa mencapai efek sebaliknya. Rasanya lebih baik untuk hanya mengatakan keras-keras. "
Oda mencatat bahwa menempatkan hal memalukan secara langsung sejuk dan terasa baik untuk dibaca. "Itulah yang ingin saya lakukan." Mottonya adalah tidak merasa malu tentang apa pun.
Selain itu, Oda suka menggambar bagaimana Luffy dan teman-temannya bersantai di geladak kapal lebih dari pertempuran. Tapi tentu saja dia suka menggambar adegan perkelahian juga.
Shinichi Nakajima, pustakawan di Tokyo dan penggemar One Piece, berkata, "Saya suka One Piece karena cerita tentang persahabatan dan orang yang baik, tidak kejam satu sama lain, cerita hangat. Tapi aku juga suka bagaimana Luffy menggunakan keahlian khusus untuk menjadi seperti karet untuk melawan lawan-lawannya. "
Lain kipas One Piece katanya menyukai petualangan yang menyenangkan. "Ini seperti ketika kita masih anak-anak menemukan hal-hal di dunia baru. Aku seperti itu telah berjalan untuk waktu yang panjang, terlalu, jadi aku bisa menjadi melekat padanya. "
Penggemar lain mengatakan bahwa seri sangat aneh di kali, tapi menakjubkan. "Saya sudah mengikuti selama bertahun-tahun sekarang. Seri memiliki beberapa kisah mengagumkan dan menyentuh di dalamnya, lebih baik daripada yang lain. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika mereka menemukan One Piece. "
Banyak petualangan yang belum datang. Oda mengatakan seri hanya setengah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar